Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada Sejumlah Personel Berprestasi

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, memberikan reward kepada sejumlah personelnya yang berprestasi pada saat pimpin apel jam pimpinan, bertempat di halaman Mapolres Sinjai. Senin (10/08/2020) pagi.

Pemberian reward dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya di lingkungan Polres Sinjai.

Adapun personel yang mendapat penghargaan diantaranya seluruh anggota humas sebanyak 5 (lima) personel yang berprestasi, disiplin, dan bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas khususnya dalam manajemen pengolahan informasi dan data humas.

Selain itu, seluruh anggota Seksi Keuangan sebanyak 5 (lima) personel yang berprestasi, disiplin, dan bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas serta mengharumkan nama baik Polres Sinjai sebagai peringkat I indikator kinerja pelaksana anggaran tertinggi di lingkup KPPN Sinjai semester II Tahun 2019.

Serta 7 (tujuh) personel SPKT Polres Sinjai yang berprestasi, disiplin dan bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas sehingga Polres Sinjai rangking 2 pengimputan absensi keaktifan SPKT jajaran Polda Sulsel.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, SIK, M.Si dalam arahannya menekankan, penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

“Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, namun personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku," tutup Kapolres Sinjai. (AaN)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN