Memperingati Imlek, OSIS SMP Bambini Makassar Gelar Pemilihan Koko dan Cici 2021 Secara Virtual

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Di masa pandemi Covid-19 ini, program kerja OSIS SMP Bambini Makassar tetap berjalan. Seperti, dalam rangka memperingati hari raya Imlek tahun 2021, digelar kegiatan Pemilihan Koko dan Cici SMP Bambini 2021, meskipun secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom.

Bertindak sebagai dewan juri dalam ajang Pemilihan Koko dan Cici SMP Bambini 2021 ini yakni Ms Cindy W. Wong, SH (Perwakilan Yayasan), Ms Juli Christine Ishak, S.Pt (Kepala Sekolah), dan Ms Merilyn Ivoni Todang, S.Pd (Pembina OSIS).

Perhelatan Pemilihan Koko dan Cici SMP Bambini Tahun 2021 ini berlangsung mulai Senin (08/02/2021) hingga Kamis (11/02/2021), dimana para peserta mengirimkan kepada panitia berupa foto diri dengan mengenakan pakaian Imlek terbaik.

Hajatan tahunan yang digelar OSIS SMP Bambini secara virtual ini diawali sepatah kata dari Pembina OSIS Ms Merilyn Ivoni Todang, S.Pd, dan dilanjutkan doa dipimpin Ms Afit Kuni Yastutik, S.Pd, serta dibuka resmi oleh Kepala Sekolah SMP Bambini Ms Juli Christine Ishak, S.Pt.

Usai dibuka resmi, dilakukan pemutaran film pendek tentang makna Imlek, kemudian oleh Mr Simon Sampe Toding, S.Kom diteruskan pemutaran video para kandidat Koko dan Cici.

Acara ini diharapkan diikuti semua peserta didik secara virtual. Sehingga meski tidak bisa bertatap muka langsung, namun secara virtual pun acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Kendati begitu, ada sebagian peserta didik terkendali masalah jaringan internet maupun kuota data. Tapi hal itu tidak menghalangi semangat para peserta mengikuti acara ini.

Dewan juri menilai para peserta pemilihan berdasarkan template yang mereka share dengan mengenakan baju Cheongsam dan capture mengenai makna Imlek. Hasil penilaian dewan juri lalu diumumkan pula secara virtual oleh Pembina OSIS Mr Yuli Noviyanto, SH. Dan para pemenangnya mendapatkan hadiah angpau berupa uang yang akan ditransferkan ke rekening masing-masing.

Pemenang untuk Koko adalah Juara 1 Bryan Evan Thamzil, Juara 2 Haruki Natori, dan Juara 3 Howard P. Sutjianto. Sedangkan pemenang Cici yakni, Juara 1 Jesslyn A. Salim, Juara 2 Municadan, dan Juara 3 Jaswen Hartanto. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN