Disambut Hangat Dalam Studi Banding, Wakapolres Takalar Apresiasi Polres Gowa

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Upaya Polres Takalar untuk dapat mengikuti jejak Polres Gowa dalam mencapai predikat ZI-WBK selanjutnya mengunjungi Polres Gowa untuk melakukan studi banding.

Studi banding tersebut diikuti Wakapolres Takalar dan PJU serta para operator dari masing-masing satuan kerja.

Mengawali rangkaian kegiatan studi banding yang dilakukan pada Jumat (15/01/2021) tersebut, Wakapolres Takalar Kompol H. Abd Malik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapolres Gowa dan jajaran menerima kehadiran personel Polres Takalar dalam melakukan studi banding dan berharap Polres Takalar dapat mencapai predikat ZI-WBK sebagaimana yang telah diraih Polres Gowa.

Pasca sambutan Wakapolres Takalar, selanjutnya Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK dalam arahannya menjelaskan, untuk dapat mencapai ZI-WBK kita berpatokan pada 7 Program Kapolri dan dari program tersebut kita rincikan kedalam 6 komponen pengungkit.

"Yang paling mendasar untuk dapat mencapai ZI-WBK adalah terkait perubahan kultur. Jika ada oknum yang membuat suatu kesalahan maka harapan untuk mencapai predikat ZI-WBK akan buyar," ungkap AKBP Budi Susanto, SIK.

Pasca memberi arahan selanjutnya Kapolres Gowa memaparkan secara rinci ke enam komponen pengungkit kepada para peserta studi banding.

Kasubbag Humas Polres Gowa AKP M. Tambunan usai mengikuti acara studi banding saat dikonfirmasi mengatakan, hari ini perwakilan dari personel Polres Takalar melakukan studi banding dan berharap dari hasil studi banding ini jajaran Polres Takalar mampu mengikuti jejak Polres Gowa dalam mencapai predikat ZI-WBK. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN