Media Simpulrakyat.co.id Pindah Kantor Redaksi Baru di Kompleks Ruko Palampang D7

SOROTMAKASSAR -- Pangkep.

Setelah kurang lebih 3 (tiga) tahun berkantor di Jln Cendana Timur, media Simpulrakyat.co.id kini resmi pindah ke Kantor Redaksi yang baru Simpul di Kompleks Ruko Palampang D7, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Minggu (21/02/2021).

Pimpinan Umum Simpulrakyat.co.id, Muhammad Agus mengatakan, kantor redaksi baru yang ditempati awak media ini diharapkan dapat meningkatkan produktifitas dalam menyajikan berita untuk khalayak ramai.

"Kantor redaksi baru ini diharapkan bisa menunjang aktivitas para redaktur dan jurnalis Simpulrakyat.co.id dalam menyajikan berita yang berimbang, akurat, lugas dan terpercaya,” terang Agus.

Ia juga berharap, kendati dengan nuansa baru di kantor baru, tim media ini semakin solid dan tetap menjaga marwah jurnalis.

"Kami berharap kantor baru ini melahirkan semangat baru bagi teman-teman kru Simpulrakyat.co.id dalam menyajikan berita yang menghibur dan mengedukasi pembaca," tambah dia.

Diketahui, kantor berita Simpulrakyat.co.id berdiri sejak 2018 dengan mengusung visi "Menjadi penyedia informasi terdepan sebagai bacaan pemersatu bangsa yang menunjang terlaksananya cita-cita pembangunan Indonesia untuk negara yang lebih maju", dan diterbitkan PT Gema Simpul Rakyat Nusantara (GSRN). (*)
 
Dikirim dari Galaxy saya
 
 
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN