BAZNAS Sinjai Antar Bantuan Sembako Korban Gempa di Majene dan Mamuju

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Rombongan pengurus dan simpatisan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai, Minggu (17/01/2021) pagi, menuju ke lokasi gempa bumi Majene dan Mamuju guna menyerahkan bantuan berupa makanan dan sembako.

Pelepasan rombongan dipimpin Ketua BAZNAS Sinjai, Andi Muzakkir Halik, LC dengan anggota Musyarrif (wakil ketua), Akmal (Bagian Administrasi), Anwar Ibnu Razak, Amiruddin dan Qazi Mubarak, dan simpatisan lainnya, di Kantor BAZNAS Sinjai.

Salah seorang simpatisan BAZNAS Sinjai yang ikut dalam rombongan, Kahar Mustafa kepada media, sebelum pelepasan menyampaikan, bantuan yang dibawa menggunakan mobil ini terdiri atas beras, makanan ringan, gula, perlengkapan bayi, makanan siap saji.

Rombongan BAZNAS Sinjai berjumlah 7 (tujuh) orang dengan menggunakan 3 (tiga) kendaraan mobil.

Bantuan yang akan diserahkan ini berasal dari ummat Islam yang telah dilakukan penggalangan sebagai bentuk kepedulian atas bencana yang melanda warga di Sulbar, kata Kahar yang juga Sekretaris Masjid Nurut Tijarah Bongki Pasar Sentral Sinjai ini.

Kantor BAZNAS Sinjai, selama ini cukup peduli dengan bencana yang terjadi, saat banjir bandang di Masamba Luwu Utara, Jumat sore 17 Juli 2020 mengantar bantuan ke lokasi bencana banjir itu.

Ketua BAZNAS Sinjai, Andi Muzakkir Halik, LC waktu itu selaku ketua rombongan mengantar bantuan ke Masamba.

Bantuan di angkut ke Luwu Utara sebanyak 5 (lima) mobil dan dilepas secara resmi Bupati Sinjai diwakili Asisten I Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma di Kantor BAZNAS Sinjai. (ila/ulla)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN