Diduga Terpeleset, Seorang Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas di Irigasi Kabupaten Gowa


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Wanita lanjut usia bernama Nursiah Dg Ngebong (80) ditemukan tewas di sebuah irigasi di wilayah Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa pada Rabu (13/01/2021) pagi sekira pukul 07.00 Wita.

Kronologis kejadian berawal ketika saksi membersihkan sampah di irigasi menggunakan bambu pada Rabu (13/01/2021) pagi sekitar pukul 07.00 Wita kemudian melihat korban dalam keadaan tertelungkup dan terapung di permukaan air lalu saksi memanggil warga dan selanjutnya korban diangkat oleh warga secara bersama-sama serta salah satu warga menyampaikan kejadian tersebut ke anak korban.

"Saat itu saya membersihkan sampah di irigasi kemudian melihat korban dalam ke adaan tertelungkup dan terapung di permukaan air lalu saya memanggil warga dan korban dievakuasi dari irigasi serta dibawa menuju rumah duka dan saat korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Hasni Dg Rannu (20).

Diketahui korban meninggalkan rumah pada Rabu (13/01/2021) sekitar pukul 05.00 Wita tanpa sepengetahuan anaknya, lalu korban ditemukan terapung dan meninggal dunia yang diduga terpeleset ke dalam irigasi yang berada di Dusun Taipajawaya, Desa Barembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Atas kejadian tersebut selanjutnya pihak kepolisian Polsek Bontonompo mendatangi dan melakukan olah TKP kemudian mendampingi petugas medis dari Puskesmas Bontonompo  untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah.

Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan selanjutnya personel melakukan koordinasi dengan anak korban untuk dilakukan otopsi.

"Dari hasil komunikasi tersebut selanjutnya anak korban tidak merasa keberatan dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan iapun menolak untuk dilakukan otopsi serta selanjutnya jenazah telah dimakamkan usai Duhur tadi," ungkap Kapolsek Bontonompo AKP Syahrir. (*rm)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN