Jalin Kebersamaan, Personil Gabungan Polres Gowa, Brimob dan Sabhara Polda Sulsel Makan Siang Bersama

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pasca melakukan gladi kotor Simulasi Sispamkota, pada Selasa (19/03/2019) siang, secara bersama-sama seluruh personil pun beristirahat dan menggelar makan siang bersama di depan Kantor KPU tepatnya di Jln Andi Mallombassang.

Dengan beralaskan aspal dibawah sinar matahari langsung, seluruh gabungan personil Polres Gowa, Satbrimob dan Satsabhara Polda Sulsel, serta unsur TNI, Dishub, hingga Damkar pun duduk bersama berbaur menikmati santap siang yang diberikan dalam bentuk suguhan nasi kotak.

Tampak pula Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi bersama pejabat lainnya pun turut berbaur bersama seluruh personil gabungan menikmati santap siang yang diberikan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga mengungkapkan, melalui momen makan bersama tersebut diharapkannya dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta kekompakan antar satu sama lain, sehingga dapat pula tercipta hal yang sama dalam melaksanakan tugas, khususnya yang saat ini sedang dilakukan, yaitu simulasi sispamkota.

“Semoga kebersamaan ini dapat menumbuhkan rasa kekompakan kita, untuk bersama mensukseskan pelaksanaan simulasi sispamkota pada hari Kamis lusa mendatang,” harap Shinto.

Nampak tawa canda pun mewarnai acara makan bersama yang digelar secara sederhana itu. Personil Polwan bahkan turut berbaur dalam momen makan bersama itu. “Meski panas dan terik matahari menyengat sekali, tapi itu tidak melunturkan semangat kami Polwan Polres Gowa,” ungkap Ipda Herlina saat dikonfirmasi di sela-sela makan. (*nyam)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN