Jaga Kebugaran, Personel Polres Gowa Rutin Lari Pagi Tiap Jumat

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah aktivitas padat, tidak membuat personel Polres Gowa lupa berolahraga. Seperti dilakukan personel Polres Gowa, Jumat (14/2/2020) pagi, usai melaksanakan apel pagi, dimanfaatkan personel Polres Gowa lari pagi.

Kegiatan lari pagi ini dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa didampingi Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah yang diikuti oleh seluruh personel Polres Gowa.

Tampak jelas semangat para personel yang melaksanakan lari pagi, dengan derapan langkah yang begitu serentak mengitari rute yang telah ditentukan.

Wakapolres Gowa mengatakan, olahraga rutin wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personel di sela-sela tugas.

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personil.

“Olahraga merupakan cara kami menjaga kondisi agar kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat pelayanan prima,” ujarnya. (dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN