Intensifkan Patroli Malam Hari, Personil Polsek Bontomarannu Sambangi Daerah Rawan

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Melaksanakan kegiatan patroli dengan mengendarai kendaraan mobil pada malam hari dan menyalakan lampu rotator berwarna biru "Blue Light Patrol” di lakukan personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh petugas piket jaga dan personil SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Bontomarannu Polres Gowa yang dipimpin Aipda Muh. Nur, Minggu (12/01/2020) pukul 00.05 Wita.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan terutama pada malam hari dengan menyasar daerah titik rawan di wilayah Kecamatan Bontomarannu Gowa.

"Kami fokuskan pada tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas, yaitu di perumahan warga, pasar, pertokoan dan obyek vital, Perbankan, maupun SPBU," ujar Aipda Muh. Nur.

Dengan dilaksanakan kegiatan patroli pada malam hari dan menyalakan lampu rotator berwarna biru ini di harapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

"Kehadiran kami setidaknya dapat mencegah para pelaku curat, curas, maupun curanmor dalam melakukan aksinya di wilayah Polsek Bontomarannu,” tegasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH, mengapresiasi bahwa kegiatan personil jajaran tersebut sudah sesuai atensi dan penekanannya, hal tersebut demi tercipta dan terwujudnya wilayah yang aman damai dan tentram. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN