Kanit Provost Polsek Bungaya Gowa Serahkan Kitab Suci Al-Quran dan Alkitab di Polres Gowa

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kanit Provost Polsek Bungaya Gowa Aipda Dirhanto menyerahkan 30 buah kitab suci Al-Quran dan 1 buah Alkitab di Polres Gowa yang diterima oleh Iptu Syamsuddin, Min Pers Bag Sumda Polres Gowa, Kamis (16/01/2020).

Adapun penyerahan kitab suci Al-Qur'an dan Alkitab ini Sesuai dengan inisiatif Kapolres Gowa AKBP Boy FS,Samola, SIK, MH kepada seluruh personil jajaran Polres Gowa, untuk masing-masing menyumbangkan kitab suci Al-Qur'annya dan Alkitab, yang kemudian nantinya akan diserahkan kepada masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkannya.

Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin, S,Sos saat dikonfirmasi menuturkan, jajarannya secara sukarela dan keikhlasan masing-masing menyumbangkan kitab suci Al-Qurannya dan Alkitab, untuk nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat Kabupaten Gowa yang membutuhkannya.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat untuk lebih memahami dan mendalami pengetahuan baca Al-Qurannya serta Alkitab, sehingga di Kabupaten Gowa masyarakatnya semakin kuat landasan agamanya, semakin kuat akhlak keagamaannya, yang tentunya membawa kedamaian dan menciptakan ketenangan serta kerukunan masyarakat Kabupaten Gowa," terang Kapolsek. (*maa)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN