Gerhana LAI Lakukan Audiens dengan Kapolres Gowa

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH menerima kunjungan dari Generasi Pertahanan Anti Narkoba Nasional (Gerhana) Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) bertempat di halaman Kantin Bhayangkari Polres Gowa, Rabu (15/01/2020) pagi ini.

Kehadiran Gerhana LAI ini yang dikomandoi oleh Ketua Gerhana LAI DPC Gowa, A.Iman NS dan beberapa anggotanya.

Adapun kedatangan rombongan Gerhana LAI ini dalam rangka melakukan audiens dan silahturahmi dengan Kapolres Gowa yang turut dihadiri oleh Kasat Narkoba AKP Maulud, Kasat Reskrim AKP Jufri Nasir, dan KBO Reskrim Polres Gowa Iptu Masjaya.

Dengan suasana santai di halaman kantin Bhayangkari Polres Gowa, Kapolres juga mengajak anggota Gerhana LAI ngopi bareng sembari bercengkrama dan membahas tentang penyalahgunaan narkoba.

Tak hanya itu, Kapolres Gowa juga menyampaikan sejumlah hal terkait pengungkapan kasus narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Gowa.

Ucapan terimakasih pun tak luput diucapkan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini atas kunjungan yang telah dilakukan oleh Gerhana LAI.

Kapolres pun berharap agar Gerhana LAI dapat menjadi mitra dan membantu Polres Gowa khususnya penyalahgunaan narkotika baik di kalangan manapun khususnya di kalangan pelajar. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN