Secara Mendadak, Tim Urkes Lakukan Tes Urine Kepada Seluruh Personil Polres Gowa

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Polres Gowa tiba-tiba mengerahkan timnya untuk melakukan tes urine kepada seluruh personil Polres Gowa di Mako Polres Gowa, Senin (13/01/2020) usai pelaksanaan apel pagi.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH mengatakan, tes urine dadakan ini dilakukan berdasarkan perintah Kapolri untuk melakukan tindakan tegas terhadap anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

"Makanya kami lakukan tes urine dadakan bersama Paurkes tadi, anggota yang dicek urine menggunakan test kit narkoba yang sudah disiapkan," kata Boy.

Meski dilakukan secara ketat dengan pengawalan provost di kamar mandi saat pengambilan urine, namun dipastikan hasilnya tidak ada yang positif menggunakan narkoba.

"Kedepan, saya berjanji akan tetap melakukan pengecekan urine secara mendadak untuk memastikan bahwa tidak ada personil Gowa yang terlibat penyalahgunaan narkoba, sehingga dapat melayani masyarakat Gowa secara optimal," ungkap Boy.

Ia pun menekankan, agar tidak ada personil yang coba-coba menggunakan narkoba, sebab ia berjanji akan melakukan tindakan tergas jika menemukan anggota Polres Gowa menggunakan barang haram tersebut. (*dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN