Ungkap Syukur, Bag Ops Polres Gowa Berbagi Berkah ke Warga Prasejahtera

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sebagai wujud ungkapan rasa syukur, Jumat (13/12/2019) siang ini jajaran personil Bag Ops Polres Gowa kembali mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi salah seorang warga prasejahtera yang berada di Jalan Pendidikan Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa.

Kunjungan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Paur DalOps Polres Gowa Ipda Andi Gery bersama segenap personil Bag Ops.

Dengan membawa bantuan berupa sembako, kedatangan personil Bag Ops pun disambut penuh hangat oleh Marhabang Dg Nuntung.

Dari informasi yang dihimpun, Marhabang Dg. Nuntung ini hidup dalam kondisi yang cukup memprihatinkan dan tak berkecukupan. Tak hanya itu, ia saat ini sedang berkerja sebagai buruh bangunan.

“Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban bapak Dg Nuntung sekeluarga,” ucap Andi Gery.

Adapun kegiatan Bakti Sosial seperti ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH sejak kepemimpinannya, yang terus digalakkan jajaran Polres Gowa setiap harinya sebagai wujud peduli terhadap sesama. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN