Satlantas Polres Gowa dan Samsat Akan Adakan Layanan SIM dan Samsat Keliling Naik Gunung

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dalam rangka meningkatkan taraf pelayanan publik, Satlantas Polres Gowa kembali menggagas inovasi terbaru di bidang pelayanan SIM Keliling.

Bedanya, layanan SIM Keliling bertajuk “Naik Gunung” ini juga akan menggandeng pihak Samsat Gowa dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, khususnya bagi mereka yang berada di wilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kanit Regident Polres Gowa Ipda Nursanti, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (02/12/2019) siang.

“Benar, rencananya kita akan adakan layanan SIM dan Samsat Keliling Naik Gunung. Untuk jadwalnya, sementara kita koordinasikan bersama anggota Binmas Polsek-Polsek,” terang Ipda Nursanti.

Dikatakan Kanit Regident, inovasi ini sengaja digagas untuk memudahkan masyarakat yang berada di dataran tinggi, khususnya yang berada di pedalaman.

“Semoga dengan adanya inovasi ini, masyarakat akan lebih terbantu sehingga dapat merasakan pelayanan yang lebih baik lagi,” ucap Ipda Nursanti.

Adapun jenis pelayanan SIM dan Samsat Keliling ini nantinya berupa perpanjangan SIM dan membayar pajak kendaraan. (*maa)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN