Lakukan Evaluasi Kinerja, Kasat Reserse Kriminal Polres Gowa Kumpulkan Anggotanya

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bertempat di lapangan apel Polres Gowa, pada hari Senin (02/12/2019) pukul 08.00 Wita, Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muhammad Rivai, SH didampingi KBO Reskrim Iptu H Masjaya, SKM kumpulkan anggotanya pasca pelaksanaan apel pagi.

Adapun tujuannya yakni dalam rangka melakukan Analisa dan Evaluasi Kinerja Mingguan serta Rencana Kerja minggu depan.

Kasat Reskrim dalam arahannya menyampaikan kepada tiap-tiap penyidik agar minimal 2 (dua) penyelesaian perkara dalam sebulan sehingga perbandingan kasus Laporan Polisi dapat berimbang.

Lebih lanjut Iptu Rivai mengatakan, Anev mingguan agar aktif melaporkan ke Unit Urbin setiap akhir pekan untuk di laporkan ke Kapolres dan sebagai bahan evaluasi untuk di sampaikan pada apel pagi hari Senin.

"Kiranya kepada rekan-rekan penyidik agar intens dalam penginputan E-MP guna mewujudkan salah satu program Kapolri," tuturnya.

Dalam kesempatan ini, KBO Reskrim menambahkan agar personil reskrim untuk tingkatkan kedisiplinan seperti kehadiran pada kegiatan apel pagi.

Dikatakan Kasat Reskrim, kegiatan perkumpulan seperti ini akan rutin di laksanakan oleh personil Satreskrim untuk dapat mengetahui tingkatan kinerja anggotanya. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN