Sukseskan Tabligh Akbar, Wakapolres Gowa Pimpin Rapat Bersama Polwan dan ASN


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dalam rangka menyukseskan Tabligh Akbar yang sekaligus dirangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa pimpin rapat internal bersama Polwan dan ASN pada Rabu 20 November 2019, pukul 10.00 Wita.

Rapat yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana itu turut hadir pula Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah serta seluruh Polwan dan ASN jajaran Polres Gowa.

Adapun kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan inisiatif serta menjadi program pertama dari AKBP Boy F.S Samola diawal tugasnya dalam memangku jabatan sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah Presiden Republik Indonesia untuk meningkatkan SDM yang unggul dengan dibekali dasar iman yang tinggi guna menjadi modal untuk memajukan bangsa Indonesia kedepan.

Sejumlah hal pun dibahas dalam rapat tersebut, diantaranya pembagian tugas setiap personil mulai dari seksi perlengkapan, seksi konsumsi, dan seksi dokumentasi.

Lebih lanjut, Polres Gowa akan mengundang masyarakat sebanyak 2.500 orang diantaranya para pemuda-pemudi, kalangan mahasiswa, pelajar, serta mendatangkan penceramah terkemuka yakni Ustadz H. Das’ad Latif.

“Saya berharap dari kerjasama rekan-rekan sekalian untuk menyukseskan acara ini, hindari teguran, dan apapun hasilnya kita akan rasakan bersama,” harap Wakapolres. (*vg)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN