Jaga Kebersihan Kantor, Personil Polres Gowa Lakukan Kerja Bakti Pasca Apel Pagi

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Guna menjaga kebersihan lingkungan kantor, pada Selasa (19/11/2019) pagi ini personil Polres Gowa memanfaatkan waktu pasca pelaksanaan apel dengan melakukan kerja bakti.

Kerja bakti yang dipimpin langsung Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa ini menyasar kebersihan tampilan taman-taman mini yang berada di sepanjang gedung utama, gedung merah putih, serta di depan kantor.

“Taman ini dibuat untuk memperindah penampilan kantor kita agar lebih asri dan sejuk. Jadi, kita harus pastikan bahwa taman ini terawat tampilannya sehingga selalu terlihat bersih dan cantik,” ujar Kompol Muh. Fajri disela-sela korve.

Nampak Wakapolres bersama para personilnya pun begitu bersemangat membersihkan tumbuhan liar yang berada di dalam taman tersebut, beberapa personil juga terlihat tengah menyiram tanaman hias yang kini memenuhi taman itu.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola pun mengharapkan kepada para personilnya untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan lingkungan kantor.

“Jika kantor kita bersih dan indah, pasti kita juga akan merasa nyaman bekerja. Begitu pun dengan para pengunjung Polres Gowa,” ungkap AKBP Boy. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN