Kapolres Gowa Lakukan Silaturahmi Bersama Ketua KNPI Gowa

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH melakukan pertemuan bersama Ketua KNPI Gowa Usman Baddu, Minggu (17/11/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Warkop Sungguminasa Kabupaten Gowa berlangsung santai sembari menikmati kopi dan perbincangan hangat.

Silaturahmi pun di bangun baik oleh Kapolres Gowa dan Pengurus KNPI Gowa dikarenakan Organisasi Pemuda merupakan mitra strategis Polres Gowa serta unsur yang paling penting dalam pembangunan Bangsa, Sehingga dibutuhkan peran penting dalam setiap kegiatan.

Tak hanya itu, diskusi yang dibangun antar Polres-KNPI juga berkaitan dengan rencana dilakukannya dialog dan workshop tentang radikalisme, terorisme, hoax, dan Pilkada damai.

"Pemuda adalah komunitas energik, Polres Gowa pasti akan mendukung kegiatan positif dari ide-ide segar teman-teman KNPI Gowa," ujar Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa pun mengharapkan agar KNPI dapat mempelopori pemuda dalam kegiatan-kegiatan positif, maka dari itu agenda Polres Gowa dan KNPI Gowa akan memprogramkan beberapa kegiatan yang melibatkan pemuda. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN