Acara Pisah Sambut Kapolres Luwu Utara Berlangsung Meriah


SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Acara pisah sambut jabatan Kapolres Luwu Utara (Lutra) dari AKBP Boyke Fredrik Salmon Samola, S.Ik, MH kepada AKBP Agung Danargito, S.Ik, M.Si berlangsung meriah dan ditandai dengan penyambutan tari-tarian serta pengalungan bunga di halaman Mapolres Luwu Utara, Sabtu (16/11/2019).

Sebelumnya, acara serah terima jabatan (sertijab) sudah dilakukan di Mapolda Sulawesi Selatan pada Senin (11/11/2019) dengan penyerahan jabatan sebagai Kapolres dari AKBP Boy Fredrik Salmon, S.Ik, MH kepada AKBP Agung Danargito S.Ik, M.Si dan pada Sabtu (16/11/2019) dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang di hadiri oleh seluruh Kasat, Kapolsek dan Perwira di jajaran Polres Luwu Utara dan beserta tamu undangan.

Pisah sambut dilakukan sehubungan AKBP Boy FS Samola, S.Ik, MH menduduki jabatan yang sama sebagai Kapolres Gowa, sedangkan AKBP Agung Danargito, S.Ik, M.Si sebelumnya menjabat Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulawesi Barat (Sulbar).

AKBP Boy FS Samola dalam sambutan perpisahannya mengatakan, selama 2 tahun lebih menjabat di Luwu Utara, banyak kesan yang tak terlupakan di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara yang luar biasa, terutama masyarakatnya yang ramah dan religius.

“Selama saya bertugas di Bumi Lamaranginang, saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Lutra selama ini, sekaligus kami meminta maaf jika ada pelayanan kami yang belum maksimal,” ucap Boyke panggilan akrab Kapolres.

AKBP Boy juga mengatakan, dalam menjalankan tugas saya sering turun langsung ke lapangan, ini bertujuan untuk mengajak dan memperbanyak komunikasi dengan masyarakat dan juga anggota Polri, sehingga anggota polri lebih akrab dan bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan dilapangan.

“Saya berharap seluruh personil Polres Luwu Utara menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun. Siapapun Kapolresnya, organisasinya harus tetap berjalan, terima kasih atas kerjasama selama ini. Sukses selalu, jaya Polres Luwu Utara, dan juga semasa saya menjalankan tugas sebagai Kapolres di Lutra, ambillah yang baik yang bisa dikenang dari saya, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polres Lutra, mudah-mudahan kedepan Polres Lutra semakin lebih baik lagi,” ungkap Boy mengakhiri sambutannya.

Sementara Kapolres Luwu Utara yang baru AKBP Agung Danargito S.Ik M.Si berjanji akan melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh AKBP Boy FS Samola yang memang harus dilanjutkan dan semakin ditingkatkan lagi.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak AKBP Boy FS Samola. Mudah-mudahan ditempat yang baru semakin sukses,” sebutnya.

Acara pisah sambut diwarnai dengan pemberian bingkisan dan pengalungan bunga yang selanjutnya melepas AKBP Boy FS Samola, S.Ik, MH ke Kabupaten Gowa.(yustus)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN