Kapolres Gowa Salurkan Bantuan Untuk Pengungsi Asal Wamena dan Korban Gempa di Maluku

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Aksi kemanusiaan kembali ditunjukkan sosok Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi. Hal itu diperlihatkan dengan aksinya yang menyalurkan bantuan untuk pengungsi Wamena dan gempa di Maluku.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres di Posko Bantuan yang didirikan Polres Gowa, pada Senin (07/10/2019) sore.

Diungkapkan Kapolres, bantuan ini disalurkannya sebagai wujud peduli terhadap mereka para pengungsi asal Wamena dan gempa di Maluku yang membutuhkan.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya, namun kami mencoba untuk meringankan beban yang tengah dirasakan saudara-saudari kita yang membutuhkan,” kata AKBP Shinto Silitonga.

Kapolres pun tak luput mengajak para personil serta masyarakat setempat untuk dapat ikut berpartisipasi memberikan bantuan bagi pengungsi Wamena maupun gempa di Maluku.

“Kami mengajak para personil maupun masyarakat sekitar untuk dapat ikut dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, mengingat saat ini bantuan kita sangat dibutuhkan oleh mereka,” beber AKBP Shinto Silitonga.

Adapun Posko Bantuan ini sudah didirikan Polres Gowa sejak hari Minggu kemarin, tepatnya di Ruang Bag Ren, sebagai wadah untuk personil maupun masyarakat setempat yang ingin ikut menyalurkan bantuannya untuk pengungsi Wamena dan gempa di Maluku. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN