Polres Sinjai Sembelih 2 Ekor Sapi dan Bagikan Dagingnya ke Warga Tak Mampu di Pelosok Desa


SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Memasuki tanggal 11 Dzulhijjah 1440 H/2019 M, Kepolisian Resor (Polres) Sinjai kembali menyembelih 2 (dua) ekor sapi hewan kurban di Mako Polres Sinjai. 

Daging dari dua ekor sapi tersebut secara door to door dibagikan kepada warga kurang mampu di pelosok desa wilayah Kabupaten Sinjai, Senin (12/08/2019).

Pembagian daging kurban di pelosok desa terpencil dilakukan di wilayah Kecamatan Sinjai Timur, Tellulimpoe dan Sinjai Selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Sebpri Sesa.

Bersama beberapa personil lainnya Kapolres Sinjai serta komunitas motor x-trail menyambangi satu persatu warga yang kurang mampu dengan menggunakan motor trail untuk diserahkan secara langsung daging kurban.

Seperti di Kecamatan Tellulimpoe tampak Kapolres Sinjai menyerahkan langsung daging kurban yang diterima oleh warga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan dalam moment hari raya Idul Adha.

"Kita sasar warga kurang mampu dan mungkin ada juga warga yang jarang makan daging sehingga kita berbagi kebahagian dihari raya Idul Adha ini, sehingga dia juga dapat merasakan yang sama di momen lebaran ini," ujar Kapolres Sinjai.

Selain untuk berbagi daging kurban kepada warga tak mampu, kegiatan ini pula sebagai sarana untuk memantau situasi kamtibmas di daerah terpencil sekaligus bersilaturahmi dengan warga dan menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga untuk membantu pihak Kepolisian menjaga kamtibmas minimal dilingkungan masing-masing. (AaN)
 

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN