Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Panakkukang dan Julukanaya Polres Gowa Berikan Imbauan ke Warganya

SOROTMAKASSAR - Gowa

Bhabinkamtibmas Desa Panakkukang dan Julukanaya Polsek Pallangga BRIPKA Amir Yasa memberikan imbauan diwilayahnya terkait virus corona, sabtu (06/03/2021).

BRIPKA Amir Yasa sebagai Bhabinkamtibmas selaku petugas keamanan dan yang menjaga ketertiban masyarakat melihat situasi saat ini bahwa untuk memutuskan penyebaran virus corona maka harus memberikan imbauan kepada warganya.

BRIPKA Amir Yasa memberikan imbauan kepada warganya yakni Abd. Halik, H. Anwar dan Alimuddin selalu kepala dusun bontocinde, kepala dusun kunjungmange dan kepala dusun bontobiraeng desa panakkukang agar menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang untuk memutus penyebaran Covid-19 demi keselamatan kita bersama.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bisa memberikan imbauan kepada warganya terkait wabah virus corona guna mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dan menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat“ tegas AKBP Budi Susanto, SIK. (*iw)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN