Disiplinkan warga Polsek Bungaya Polres Gowa Laksanakan Operasi Yustisi

SOROTMAKASSAR - Gowa

Operasi Yustisi dan Pemberlakuan penerapan PPKM kembali digelar oleh jajaran Polsek Bungaya Polres Gowa, kegiatan ini berlangsung di jalan Poros Sapaya Kelurahan Sapaya Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa Minggu pagi (07/03/2021). 

Operasi yustisi ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Bungaya Polres Gowa Akp Misbahuddin.S.Sos dengan menyasar masyarakat kecamatan Bungaya yang melintas di jalan poros Sapaya, warga yang terjaring dalam Operasi Yustisi ini langsung di berikan teguran tertulis dan Sangsi sosial berupa push up.

Kegiatan Operasi Yustisi dan Pemberlakuan penerapan PPKM ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan warga masyarakat kecamatan Bungaya dalam menerapkan protokol kesehatan utamanya penggunaan masker Selain itu juga untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dalam wilayah kecamatan Bungaya.

Saat dikonfirmasi Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK menerangkan " kami berharap dengan dilaksanakannya Operasi Yustisi ini dapat menjadikan masyarakat Kabupaten Gowa lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,hal ini bertujuan untuk menekan dan memutuskan penyebaran virus covid-19." Terang Kapolres Gowa.(*iw)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN