Peduli Ditengah Pandemi Covid -19, Ini Terobosan Baru Bhayangkari Cabang Gowa

SOROTMAKASSAR - Gowa

Untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat di Kabupaten Gowa dimasa pandemi Covid -19, kini pengurus Bhayangkari Cabang Gowa memiliki terobosan baru.

Terobosan atau kreatifitas yang dilakukan Bhayangkari Cabang Gowa ini bisa dilakukan dirumah saja dan tidak membuat kerumunan ditengah pandemi Covid -19 saat ini dan dapat bermanfaat kepada masyarakat.

Dengan mengangkat tema "Pelatihan Menjahit" Bhayangkari Cabang Gowa Meningkatkan Kreatifitas Masyarakat ditengah Masa Pandemi Covid-19 ini tengah melatih sebanyak 5 orang warga.

"Saat ini dengan keterbatasan dan mengingat masih dalam suasana masa pandemi, kita hanya bisa mengatur jarak, tidak berkerumun dan tetap patuhi protokol kesehatan saat melatih menjahit kepada masyarakat," ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Yanti Budi saat dikonfirmasi Tribratanews.gowa.sulsel.polri.go.id, Sabtu (6/3/2021).

Pelatihan ini dilakukan tanpa adanya batas waktu kata Ny.Yanti Budi, namun kegiatan tersebut dilakukan 2 kali dalam seminggu untuk dilatih kepada siswa-siswi sekolah yang berada di Bontonompo dan warga prasejahtera maupun anak-anak yang putus sekolah.

"Seminggu ada dua kali kita lakukan kegiatan ini dan kita proritaskan melatih bagi warga prasejahtera maupun anak-anak yang lagi putus sekolah yang jelasnya sudah bisa membaca dan kami juga memberikan bantuan peralatan menjahit." jelas Ny. Yanti Budi.

Dirinyapun berharap, semoga kegiatan dan kreatifitas yang dicanamkan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Gowa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas dan sebagai bentuk dukungan untuk memajukan SDM yang unggul ditengah pandemi saat ini.(*erw)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN