Adnan Leppang Jabat Kapolsek Sesean

SOROTMAKASSAR ---Toraja Utara.

Penempatan dan pergeseran adalah hal yang biasa dalam lingkup organisasi Kepolisian, dan selalu siap di tempatkan dimana saja, itulah suatu Pengabdian terhadap Bangsa dan Nagara. Seperti yang dilakukan Jumat, 05/03/2021 oleh Kapolres Toraja Utara atas pengangkatan dan penempatan Kapolsek Sesean di ruang aula Mapolres.

Upacara pengangkatan Kapolsek Sesean di pimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Kusuma, dan di saksikan perwira Polres dan para Kapolsek se Toraja Utara. 
Kapolsek Sesean diisi oleh IPTU Adnan Leppang yang bertugas di Kurbin Opsnal Sat Lantas Polres Toraja Utara.

Dalam sambutan pengangkatan kapolsek Sesean, AKBP Yudha Wirajati menyampaikan amanat dan harapan agar moment seperti ini dapat  memberikan kontribusi yang positif pada peningkatan produktipitas kerja Polres Toraja Utara dalam memberikan Perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada setiap masyarakat, harapnya.

Kepada pejabat Kapolsek Sesean “kata Yudha Wirajati” diharapkan dapat menjabarkan kebijakan serta strategi Polri melalui konsep praktis bagi kesatuan sehingga pelaksanaan tugas dilapangan lebih optimal dan bermanfaat, serta mampu memberikan inovasi dan motivasi terhadap pelaksanaan tugas sesuai jabatan nya,” tutup kapolres Toraja Utara, (man*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN