Menuju WBK, Kapolres AKBP Kadarislam Bersama Stakeholder Pelabuhan Makassar Tandatangani Pakta Zona Integritas

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, SIK, M.Si bersama Stakeholder dan jajarannya bubuhkan tandatangan dalam keseriusan mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di lingkungan dan wilayah hukumnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Makassar, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar H. Ahmad Wahid, Direktur PT Pelindo IV Makassar Prasetyadi, Kepala Kantor Cabang PT Pelni Makassar Rudi Fenturi, Kepala Kantor Terminal Peti Kemas Makassar Josef Benny Rohy, dan Kacabjari Pelabuhan Makassar Rionov Oktana.

Juga Danramil Wajo Mayor Cba (K) Muryanti, SE, M.Sc, Danramil Ujung Tanah Mayor Inf. Dewa Putu Gede, Camat Wajo Ansyaruddin, SIP, M.AP, Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru, M.Si, Camat Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara, STP, M.Si, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Wajo dan Kecamatan Ujung Tanah serta para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Makassar.

"Penandatanganan Piagam Pakta Integritas ini dalam rangka pencananganan Zona Integritas dalam lingkungan Polres Pelabuhan Makassar dan wilayah yurisdiksinya, terkait dengan peningkatan pelayanan serta komitmen pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme," terang Paur Subbag Humas Ipda Burhanuddin Karim, Selasa (26/01/2021).

Ditempat berbeda, Kapolres AKBP Kadarislam mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud keseriusan Polres Pelabuhan Makassar dalam mewujudkan Polri bebas dari korupsi dan melayani dengan profesional.

"Untuk itu mari bergandeng tangan dan berjalan bersama untuk mewujudkan wilayah bebas dari korupsi di lingkungan Polres Pelabuhan Makassar. Layani masyarakat dengan sepenuh hati dan berikan rasa aman sehingga bisa terwujud situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,” jelas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN