Pastikan Kondisi Randis Siap Pakai, Kapolres Gowa Cek Kendaraan di Bengkel dan Gudang

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Meski disibukkan dengan aktivitas sebagai pimpinan di jajaran Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK rutin mengecek kendaraan dinas (randis) Polres Gowa.



Seperti terlihat saat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu mengecek satu persatu kendaraan dinas roda empat dan dua unit kendaraan yang saat ini dalam perbaikan disalah satu bengkel. 

Selain mengecek kendaaraan dinas pada Senin (25/01/2021) pagi, iapun menyempatkan diri memeriksa gudang tempat penyimpanan kendaraan dinas yang dalam kondisi rusak untuk selanjutnya diupayakan untuk diperbaiki sekaligus dilaporkan ke pimpinan sebagai pertanggungjawaban.

"Pengecekan ini saya lakukan untuk mengetahui kondisi randis yang saat ini dibenahi di bengkel termasuk untuk mengetahui sejauh mana kondisi kendaraan yang rusak yang disimpan di gudang Polres Gowa. Kita berharap randis yang masih layak dapat dipakai untuk membantu pelaksanaan tugas personel sementara yang dalam keadaan rusak diupayakan untuk diperbaiki atau dilaporkan sebagai bentuk pertanggungjawaban," ungkapnya. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN