Sampaikan Ucapan Selamat, Dua Pemenang Lomba dan Cipta Lagu Perwakilan Gowa Temui AKBP Boy FS Samola

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dua pemenang Lomba dan Cipta lagu Daerah Makassar yang mewakili Kabupaten Gowa khususnya Polres Gowa berkunjung ke Rujab Kapolres Gowa, Senin (26/10/2020) siang.

Keduanya yakni Mutiara Ulfah Mardhal sebagai Juara Harapan 1 Lomba Lagu Daerah Makassar dan Ryan Rachmat Hidayat Juara Harapan 3 Lomba Cipta Lagu disambut langsung oleh AKBP Boy FS Samola.

Kunjungan keduanya tak lain untuk menjalin silahturahmi sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan baru yang didapatkan oleh AKBP Boy FS Samola sebagai Kabagbinkar di Polda Sulawesi Tengah.

"Kami bertemu dengan bapak Kapolres karena kami ikut lomba mambawa nama Polres Gowa, maka dari itu kami kesini untuk mengucapkan terima kasih sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan baru Bapak AKBP Boy FS Samola," ungkap Mutiara Ulfah Mardhal.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola juga mengucapkan banyak terima kasih dan selamat atas juara yang diraih lewat Lomba dan Cipta Lagu se-Sulsel tingkat Polda Sulsel.

"Tentu kita bangga atas apa yang diraih adik-adik kita ini, maka dari itu sekali lagi selamat dan terima kasih yang telah membawa nama baik Polres Gowa di ajang lomba tersebut," ungkap AKBP Boy Samola. (*vn)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN