Sat Reskrim Polres Gowa Terus Lakukan Penyelidikan Kasus Siswi SMA Bunuh Diri Dengan Minum Racun Rumput

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Sat Reskrim Polres Gowa terus melakukan penyelidikan terkait perkembangan kasus siswi SMA berinisial MI (16) yang mengakhiri hidupnya dengan menenggak atau meminum racun rumput beberapa waktu lalu.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir memimpin langsung personel ke rumah korban di Dusun Bontote'ne, Desa Bilalang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Selasa (20/10/2020).

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir mengatakan, pihaknya mendatangi kediaman korban untuk melakukan olah TKP kembali guna mencari fakta yang sebenarnya sekaligus mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban.

"Betul, kemarin (Selasa) kami berkunjung ke rumah korban dan bertemu dengan kedua orang tua korban serta pemerintah setempat dan juga kepala sekolahnya. Selain itu kami kembali melakukan olah TKP untuk mencari fakta lain buat kami dalami guna mengetahui motif sebenarnya," ungkap AKP Jufri Natsir, Rabu (21/10/2020).

Jufri juga menjelaskan, pihaknya sebelumnya telah memeriksa 5 orang saksi, dan setelah dilakukan olah TKP, pihaknya akan kembali memanggil beberapa orang untuk dilakukan pemeriksaan.

"Iya hari ini (Rabu) kita akan kembali memanggil beberapa orang saksi, sebelumnya kami memeriksa 5 orang saksi terutama keluarga dan rekan korban," jelasnya.

Hingga saat ini, kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Jufri Natsir menjelaskan, perkembangannya masih dalam penyelidikan terkait kasus tersebut dan akan kami release ke rekan-rekan media.

"Meski keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi namun kami tetap  mencari fakta yang sebenarnya dan juga akan mengumpulkan keterangan-keterangan lain termasuk celuler milik korban akan kami dalami periksa," tutupnya. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN