Personel Gabungan TNI-Polri di Kecamatan Bontonompo Gelar Operasi Yustisi di Pasar Rappokaleleng

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pada Minggu (20/09/2020) pagi, pelaksanaan Operasi Yustisi di Kecamatan Bontonompo dilaksanakan personel gabungan Polsek Bontonompo Polres Gowa dan anggota Koramil 08 Bontonompo di Pasar Rappokaleleng, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Operasi Yustisi serta peningkatan disiplin protokol kesehatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda H. Andi Ridwan.

Tujuan dilaksanakannya untuk meningkatkan kedisiplinan warga agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan Operasi Yustisi akan terus dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan warga selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19.

"Kami mengimbau warga pengunjung dan pedagang pasar agar selalu menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas," kata Ipda Andi Ridwan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK,;MH mengatakan, Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Gowa ini untuk meningkatkan kedisiplinan warga menggunakan masker serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami harap dengan Operasi Yustisi serentak ini dapat menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Gowa," harap AKBP Boy FS Samola. (*dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN