Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Personel Polsubsektor Bontonompo Selatan Laksanakan Patroli Mobile Hunting

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Antisipasi kejahatan jalanan di malam hari, personel Polsubsektor Bontonompo Selatan melaksanaan patroli mobile hunting yang dipimpin langsung oleh Ka Jaga Regu I/A Aiptu Syafaruddin bersama Bhabinkamtibmas Aipda Abd. Malik di wilayah Kecamatan Bontonompo Selatan (Bonsel), Minggu (09/08/2020) malam sekitar pukul 23.50 Wita.

Dengan teliti personel Polsubsektor Bonsel terlihat saat menyambangi seluruh objek vital yang ada di wilayah binaannya seperti Bank BRI Unit Bontoramba, Pegadaian Bontoramba, Kantor Camat Bonsel, Kantor PPK Bonsel, dan Puskesmas Bontonompo.

Adapun rute patroli yang dilaksanakan berawal dari Mako Polsubsektor Bonsel menuju Kantor Camat Bonsel, Kantor PPK dan Puskesmas Bontonompo 1 di Jalan Pendidikan, selanjutnya menuju jalan poros Bontoramba untuk memantau situasi Pasar Bontoramba, BRI, Pegadaian, dan Kantor Panwaslu di Dusun Pammanjengang, Desa Tindang, selanjutnya patroli ke jalan poros Desa Tindang, Desa Pa'bundukang dan Kelurahan Bontoramba dan kembali ke Mako Polsubsektor Bonsel.

"Tetap mengedepankan sikap humanis dan 5 S (senyum, sapa, salam dan sopan santun) dalam pelaksanaan tugas patroli mobile hunting," ujar Syafaruddin.

"Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan Polsubsektor Bonsel sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman pada malam hari serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan," tambahnya. (*dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN