Kadis Perikanan Apresiasi TNI Secara Perlahan Pulihkan Masamba

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Semangat untuk bangkit memperbaiki daerah kelahiran yang baru saja diterjang banjir bandang yang memporak-poranda Kecamatan Baebunta dan Masamba, diperlihatkan seluruh ASN dalam lingkup Pemerintahan Luwu Utara.

Hari ini ASN Pemerintahan Luwu Utara turun secara maksimal membantu TNI AD dalam melakukan pembersihan di Kota Masamba, Senin (10/8/2020).ASN yang turun hari ini terlihat lebih berfokus membantu personel TNI AD pembenahan saluran drainasi.

Kepala Dinas Perikanan Pemerintahan Luwu Utara Ir. Muharwan, S.Pi ketika ditemui di lokasi, mengharapkan seluruh komponen masyarakat dapat bersatu padu untuk membersihkan Kota Masamba.

"Kami selaku Pemerintah dan masyarakat sangat mengapresiasi TNI yang secara perlahan telah memulihkan Koata Masamba pasca diterjang banjir bandang," kata Ir. Muharwan.

Di tempat yang sama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Luwu Utara Drs. Nursalim, M.Si mengatakan, jumlah SKPD di Pemerintahan Luwu Utara 33, setiap SKPD menurunkan 20 orang personelnya, berarti ada sekitar 660 orang ASN hari ini bergabung ke TNI dalam pembersihan di Kota Masamba yang menyebar di beberapa tempat sesuai petunjuk dari TNI.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan seluruh komponen yang telah membantu mulai dari awal agar Daerah ini dapat pulih kembali."Saya ucapkan apresiasi terhadap TNI yang pendekatannya sangat humanis.

"Namun yang paling penting dalam kegiatan ini TNI telah memperlihatkan nilai kebersamaan dalam membenahi kembali Luwu Utara yang kita sama-sama cintai,"tutup Nursalim. (*)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN