Sambut HUT ke-72 Polwan, Polwan Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Sosial di Desa Bintang Meriah

SOROTMAKASSAR -- Deli Serdang.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polwan, Polwan Polresta Deli Serdang melaksanakan Bakti Sosial bertempat di Desa Bintang Meriah, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (08/08/2020).

Dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Polwan Polresta Deli Serdang memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Turut hadir, para Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, Kapolsek jajaran Polresta Deli Serdang, Danramil Talun Kenas Kapten Inf. Paidi, Camat STM Hilir Esron Girsang, KSJ Kecamatan STM Hilir, dan Komunitas Xtrim Deli Serdang.

Menyadari pandemi Covid-19 yang sangat berdampak terhadap masyarakat di Kabupaten Deli Serdang, Polwan Polresta Deli Serdang menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Khususnya kepada para kaum dhuafa, dimana bansos ini merupakan salah satu bentuk dan program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polwan.

”Kami berharap dapat meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19. Dalam rangka menyambut HUT Polwan ini, kami lakukan bakti sosial itu sesuai dengan kondisi saat ini yang mana masyarakat di seluruh Indonesia sedang dilanda wabah Covid-19,” ujarnya.

”Kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid-19 ini sangat berpengaruh kepada kita semua terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah, maka kami berharap bantuan ini dapat membantu sedikit perekonomian masyarakat,“ tambahnya.

Lanjut Kombes Yemi, selain pendistribusian bantuan sembako, kami juga tak lupa memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, tetap menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan selalu memperhatikan kesehatan diri. (Leodepari)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN