Personel TNI-Polri dan Awak Media Kompak Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga Prasejahtera

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Meski saat ini Covid-19 masih menjadi pandemi di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, namun tak menyurutkan semangat TNI-Polri untuk berbagi ke masyarakat prasejahtera.

Hal itu terlihat saat personel TNI-Polri kompak bersama awak media membagikan makanan siap saji ke warga prasejahtera dan pos pengamanan Covid-19 di perbatasan Gowa - Makassar, Jumat (07/08/2020) siang.

Dimana makanan siap saji tersebut sebelumnya dikemas di dapur umum TNI-Polri oleh personel Polres Gowa dan Kodim 1409 Gowa yang terus secara rutin berbagi setiap harinya ke warga prasejahtera diantaranya pebentor, panti asuhan dan pemulung serta ojek.

"Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih merebak diwilayah kita di Kabupaten Gowa," kata Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengucapkan terima kasih kepada personel atau petugas posko dapur umum yang saat ini masih terus semangat membantu dan peduli kepada warga prasejahtera.

Boy juga menambahkan, semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat ditengah pandemi saat ini dapat bermanfaat dan terbantu atas kehadiran TNI bersama Polri dan awak media. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN