Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Polres Gowa Rutin Lakukan Stretching

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Untuk mendukung kebugaran tubuh persnel tetap terjaga dan aktivitas kegiatan pelayanan masyarakat agar tetap prima, Polres Gowa usai melaksanakan apel pagi melanjutkan olahraga ringan dengan melakukan gerakan peregangan otot atau Stretching, Jumat (07/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah selaku pimpinan apel ikut memimpin anggota melakukan gerakan peregangan otot atau Stretching, yaitu peregangan tangan dan lengan, peregangan pinggang dan perut serta peregangan tungkai dan kaki yang dilakukan sekitar kurang lebih 10 menit.

“Meski pelaksanaannya hanya sebentar sehabis apel pagi, tetap kita budayakan melakukan stretching agar tubuh kita tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan semangat, disamping itu juga bertujuan untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap prima dalam menjalankan aktivitas sehari–hari yang cukup padat,“ pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH mengatakan, hal ini rutin dilakukan setelah pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan kegiatan Stretching atau peregangan otot.

"Ini untuk menjaga kesehatan tubuh agar mendapatkan otot-otot yang elastis dan nyaman dengan cara berdiri dan kemudian menyentuh lutut dan ibu jari kaki, dan gerakan lainnya guna menciptakan tubuh yang sehat ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Boy. (*rm)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN