Peduli Bencana Masamba, Polres Gowa Galang Bantuan dan Distribusikan ke Lokasi Bencana

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pada pelaksanaan apel pagi tadi, Rabu (15/07/2020), personil Polres Gowa mengumpulkan bantuan kemanusiaan untuk bencana banjir Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

Rencana seluruh bantuan yang dikumpulkan para personil Polres Gowa pada pagi tadi maupun partisipasi warga Kabupaten Gowa yang ingin ikut memberi bantuan akan disatukan dan dipaket kemudian didistribusikan ke lokasi bencana.

Hal tersebut disampaikan Kabag Sumda Kompol Nursiah mewakili Kapolres Gowa saat pelaksanaan apel pagi tadi di hadapan para personil dan dalam arahannya mengisyaratkan kepada masyarakat yang ingin ikut memberikan bantuan untuk dapat dikirim ke Polres Gowa hari ini selanjutnya seluruh bantuan akan dikirim pada hari ini juga ke lokasi bencana.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi terkait bantuan yang akan dikirimkan mengatakan,' benar pada hari ini kami mengumpulkan bantuan dari para personil termasuk warga masyarakat yang ingin berpartisipasi memberi bantuannya.

“Seluruh bantuan ini akan di packing oleh personil Polwan sesuai jenis kemudian hari ini akan kami distribusikan ke lokasi bencana di Masamba,” tambahnya. (*vg)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN