Personil TNI-Polri dan Pemerintah Desa Barugaiya Laksanakan Apel Terpadu


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Bertempat di Pasar Tradisional Dusun Barugaiya, Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar dilaksanakan apel terpadu personil TNI-Polri, Pemerintah Desa Barugaiya dan Puskesmas Barugaiya, Rabu (08/04/2020).


Apel terpadu dilaksanakan untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Bontomanai.

Sosialisasi dilakukan dengan cara  berkeliling di dalam pasar menggunakan pengeras suara dan mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, rajin cuci tangan, tetap menjaga jarak dan apabila barang yang dibutuhkan sudah terbeli hendaknya segera meninggalkan pasar guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Polibungin AKP Ramli AR, SH mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan beberapa hari lalu untuk kita bersama-sama bahu membahu dengan instansi terkait memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

"Semoga penyebaran virus Corona ini dapat segera diatasi oleh pemerintah berkat bantuan dan dukungan seluruh masyarakat untuk tetap di rumah dan tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang," pungkas Kapolsek. (Ucok Haidir)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN