Anniversary ke-7 FDT, Personel Polres Gowa Gelar Bakti Sosial

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Memperingati 7 tahun pengabdian di Kepolisian, alumni Diktuk Brig Dalmas 2013 yang lebih dikenal Februari Dua Ribu Tiga Belas (FDT) Polres Gowa, Polda Sulsel, selain menyelenggarakan reuni angkatan, juga melakukan bakti sosial (baksos) ke Panti Asuhan Gowa Qiirah, Jumat (28/2/2020).

Sebanyak 15 anggota Kepolisian dari Polres Gowa itu di hari ulang tahunnya yang ke-7, telah melaksanakan serangkaian kegiatan sebagai ungkapan rasa syukur atas pengabdian mereka di Kepolisian hingga saat ini.

Ketua Panitia HUT ke-7 FDT Polres Gowa, Briptu Faiz Andhika yang bertugas di fungsi Sat Lantas Polres Gowa mengatakan, selain menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah dana ke Panti Asuhan Gowa Qiirah di Jl. Matahari Kallong Tala, Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, pihaknya juga memberikan paket sembako kepada warga yang tak mampu di Jalan Poros Pallanga.

Alumni FDT lainnya, Briptu Zainuddin Personel Polsek Bajeng berharap, pembagian sembako tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. "Ini juga sebagai ungkapan rasa syukur kami angkatan ke-7 FDT Polres Gowa kepada Allah SWT, atas limpahan rahmat dan rezekinya kepada kami,” ujarnya.

"Semoga, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kami juga selalu berharap, agar mendapat dukungan dari seluruh masyarakat demi menjaga keamanan, kedamaian serta rasa persaudaraan,” tambah Briptu Faiz Andhika. (ril)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN