Bangun HTCK, Kasat Sabhara Resor Gowa Beri Arahan ke Personil

SOROTMAKASSAR -- Gowa
Pasca dikeluarkannya mutasi personel jajaran Polda Sulsel dan Intern Polres Gowa, Kasat Sabhara memberikan arahan kepada anggota yang baru bertugas dan ditempatkan sebagai anggota Satuan Sabhara Polres Gowa pada Senin (19/4/21).

Tidak hanya Bintara namun dua pejabat disatker Sat Sabhara yakni Kanit Obvit IPTU Masruni dan IPTU. Herman Catur selaku KBO Sabhara pada kesempatan tersebut turut diperkenalkan dengan harapan seluruh personil dapat mengetahui atasannya.

Kasat Sabhara dalam arahannya menekankan agar dalam pelaksanaan tugas terus dimaksimalkan dan berharap anggota yang baru segera menyesuaikan dengan situasi yang ada, ungkap Kasat Sabhara Polres Gowa AKP. Alhabsi.

Bangun kekompakan dan silaturahmi dan jangan saling berharap, jika ada perintah yang diberikan segera ditindaklanjuti karena pelayanan kepada masyarakat adalah hal yang utama yang harus kita lakukan, tegas AKP. Alhabsi.

Sebelum pertemuan berakhir, Kanit Obvit IPTU Masruni dalam sambutannya mengucapkan terima karena bisa diterima kehadirannya dan berharap kekompakan seluruh anggota tetap dipertahankan. Ia juga
mengapresiasi terkait semua kegiatan yang telah dilakukan Satuan Sabahara Polres Gowa selama ini. (*iw).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN