Selamat Jalan Almarhum Rahmat Anshari dan Andi Sarappi, Keluarga Besar IKAT Lutra Ucapkan Belasungkawa

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kepala Bidang (Kabid) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara, Rahmat Anshari mengembuskan napas terakhir di kediamannya, Kamis (21/1/2021) sekira pukul 02.00 Wita di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pompaniki, Kecamatan Sabbang Selatan.



Pria yang baik hati dan murah senyum ini, juga eks wartawan tutup usia, dan terakhir menjabat Sekcam Kecamatan Sabbang Selatan dan juga Pjs Kades Tete Uri tutup usia.

Sementara almarhum Andi Sarappi yang menjabat Staf Ahli Bupati juga Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Luwu Utara, juga tutup usia.

Belum ada informasi yang resmi penyebab meninggalnya Andi Sarappi yang juga Ketua Umum Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Luwu Utara tersebut.

Kata Musbar Kabag Umum Sekretariat DPRD Lutra melalui via jejaring WhatsApp, Kamis 21 Januari 2021 pada media ini bahwa, kedua pejabat tersebut (Rahmat Anshari dan Andi Sarappi) merupakan sosok yang baik, tidak sombong, dan murah senyum.

Sementara itu di tempat terpisah, Ketua Umum Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Luwu Utara, Ir. Marthina Simon, M.Si mengucapkan: Keluarga Besar IKAT Luwu Utara berduka atas berpulangnya Rahmat Anshari dan Andi Sarappi ke sisi Yang Maha Kuasa.

Semoga kedua almarhum diterima di sisi Allah Yang Maha Kuasa. Segala dosa-dosanya diampuni, amal ibadahnya diterima Allah dan keluarga ditinggal diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah ini," tandas Ketua Umum IKAT Luwu Utara. (yus/ben)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN