Mayat Pria Tergeletak di Depan Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut : Korban Menderita Sakit Paru-paru

SOROTMAKASSAR -- Medan.

Polda Sumut dalam hal ini Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat bahwa ada mayat laki-laki tergeletak ditengah jalan tepat didepan Mako Polda Sumut, Jumat (15/01/2021).



Berdasarkan informasi tersebut, tim bergerak ke TKP dan sesampainya disana mendapatkan informasi bahwa korban telah dibawa oleh personel Polda Sumut ke Rumah Sakit Bhayangkara TK ll Medan.

Saat di rumah sakit, personel Reskrim Polsek Patumbak bertemu dengan keluarga korban yang telah dihubungi pihak rumah sakit dari data BPJS dan KTP korban yg didapat di saku celana korban. Selanjutnya meminta pihak rumah sakit untuk melakukan visum luar terhadap korban.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi, SIK, SH saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban.

“Polsek Patumbak juga bergerak cepat menginterogasi pihak keluarga. Dan informasi dari keluarga korban atas nama Jasman Aritonang (50), korban menderita penyakit paru-paru akut yang sudah menahun, jadi tidak ada kejadian tembak menembak seperti yang diberitakan di grup whatsapp ya,” jelas Kabid Humas Polda Sumut.

Dari hasil penyelidikan, korban Jasman Aritonang (50) berprofesi sebagai supir angkot dan warga Tuar Ujung, Dusun VI, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak.

Pihak kepolisian langsung menyerahkan jenazah tersebut kepada pihak keluarga yang di terima langsung oleh istri korban Ida Hasibuan (49) yang dilengkapi dengan surat pernyataan menolak dilakukan autopsi dan kelengkapan surat penyerahan jenazah kepada pihak keluarga yang turut disaksikan oleh Kepala Desa. (Leodepari)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN