Gelar Regular Meeting, Lions Club Makassar Rajawali Programkan Kegiatan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pengurus dan anggota Lions Club Makassar Rajawali kembali menggelar Regular Meeting yang berlangsung di Pelita Garden Jln Pelita Raya Blok A22/1 Makassar, Jumat (09/04/2021) pagi hingga siang hari.

Dalam Regular Meeting yang dipimpin langsung President Lions Club Makassar Rajawali, Lion Frengky Sengkey didampingi Secretary, Lion Nirmasari, dibahas program kegiatan Bakti Sosial yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

Kegiatan bakti sosial yang direncanakan, diantaranya membagikan paket makanan untuk buka puasa dan sahur buat para dhuafa, fakir miskin, homeless, dan masyarakat yang masih terdampak pandemi Covid-19.

Menurut Lion Frengky Sengkey, kegiatan bakti sosial ini dirangkaikan pula dengan program Fundraising for Humanity, dimana para members Lions Club Makassar Rajawali dan relasi-relasinya dapat membeli kudapan untuk buka puasa serta membagikan kepada siapa saja sebagai amal berkah di bulan penuh maghfiroh bagi umat Muslim ini.

Regular Meeting yang membahas pula terkait pembayaran iuran dan laporan kas Lions Club Makassar Rajawali ini dihadiri oleh Lion Juliani Jafar, Lion Laelah Samad, Lion Theresia Tumbelaka, Lion Sulina, Lion Yuliarti, Lion Migrani Jafar, Lion Ira Suryani, Lion James W, Lion Nelly W, Lion Surya dan Lion Boetje. (irw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN