Lions Club Makassar Rajawali Gelar Regular Meeting dan Aksi Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Lions Club Rajawali Makassar (LCMR) kembali menggelar kegiatan Regular Meeting dan juga aksi bakti sosial dengan turun ke jalan membagi-bagikan ratusan lembar masker medis kepada masyarakat pejalan kaki maupun pengendara motor dan mobil yang melintas di Jln Pelita Raya, Makassar, Jumat (05/03/2021) siang.

Aksi para fellow LCMR membagi-bagikan masker yang dipimpin langsung President LCMR, Lion Frengky Sengkey ini, merupakan wujud kepedulian, komitmen dan konsisten dari organisasi sosial tersebut dalam ikut membantu Pemerintah Kota Makassar melawan Covid-19 dengan mengajak masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan.

 
 
Saat membagi-bagikan masker, terlihat para fellow LCMR yakni Lion Laela Samad (VP1), Lion Nirmasari (Secretary), Lion Theresia (Service Chairperson), Lion Yuliarti (Administrator), dan Lion Nelly Wuisan, tak sungkan-sungkan menegur dan menasehati pengendara kendaraan hingga pejalan kaki yang tidak mengenakan masker.

Usai melaksanakan aksi bagi-bagi masker yang mendapat sambutan penuh antusias dari masyarakat, para fellow LCMR melanjutkan kegiatan Regular Meeting membahas sejumlah kegiatan yang telah dilakukan dan program kedepannya, diantaranya mengikuti Konvensi Tahunan ke-45 MD 307 di Kota Solo pada 27-29 Mei 2021.

 
Selain itu, pada bulan Maret 2021 ini direncanakan pula menggelar program 'Diabetes & Vision' berupa pemeriksaan gula darah gratis dan pembagian vitamin A kepada masyarakat umum. Pelaksanaannya bekerjasama dengan Laboratorium Pramita dan diwacanakan berlangsung di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM). (jw)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN