Ini Karangan Bunga di Rujab Gubernur, Bernada Sedih Sekaligus Menggelitik

SOROTMAKASSAR –- Makassar.

Rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Rabu (3/3/2021), dipenuhi karangan bunga.



Karangan bunga berjumlah belasan berjejer di depan pagar rumah jabatan.

Karangan bunga berisi kalimat dukungan atas kasus suap sejumlah proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan yang menyeret Gubernur Nonaktif Nurdin Abdullah jadi tersangka KPK.

Satu diantara belasan karangan bunga tertulis: “Pak Gubernurku hati kami teriris mengingat semua kebaikan dan kerja keras bapak untuk kami, tidak ada sedikitpun di hati kami percaya kalau bapak melakukan itu, kami yakin bapak segera kembali ke sini melanjutkan mimpi-mimpi kami, semangat pak kami menunggumu pulang.”

Karangan bunga juga datang dari perwakilan Warga Seko, Luwu Utara bertuliskan: “Pulangkan gubernur kami, untuk selesaikan pembangunan di Sulsel.”

Cukup banyak kalimat bernada sedih dan menggelitik. Seperti “Ditinggal mantan tak segalau ditinggal bapak,” dari anak-anak di stadionk.

“Karena bapak saya betah di Sulsel. Kalau bapak tidak ada saya pindah ke Mars,” dari kami yang patah hati karena ditinggal saat sayang-sayangnya. (*)


Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN