Ketua IPSI Sulsel Buka Rapat Pengurus Secara Virtual

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Rapat Perdana Pengurus IPSI (Ikatan Pencat Silat Indonesia) Provinsi  Sulsel, Senin (18/01/2021) sore kemarin berlangsung secara Virtual, pasca terbitnya SK Pengprov IPSI Sulsel dari PB IPSI.

Rapat pengurus tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum IPSI Sulsel Prof. Dr. H. Hasnawi dan dipandu oleh Sekretaris Umum IPSI Sulsel Dr. Fahrisal Haris didampingi Ketua Harian IPSI Sulsel Dr. H. Nuhrawi, M.Kes, dan dikuti sekitar 30 orang Pengprov IPSI Sulsel.

Pada rapat tersebut, salah satu yang disampaikan atau disinggung oleh Ketua Harian IPSI Sulsel H. Nuhrawi, M.kes,  kemungkinan pada pembukaan Muskab IPSI Kabupaten Bulukumba yang dijadwalkan berlangsung 24 Januari 2021 dan akan dibuka oleh Ketum IPSI Sulsel secara Virtual.

Selain itu  juga menyinggung beberapa Pengkab IPSI yang telah melaksanakan Muskab seperti Pangkep dan Sinjai yang bermasalah.

"Harapan kami semoga Muskab IPSI Kabupaten Bulukumba berjalan lancar dan sukses tanpa ada riak yang berarti," harap Ketua IPSI Sulsel.

Disebutkan, Pengkab 2 IPSI yang bermasalah, adalah salah satu tugas pokok dari Bidang Organisasi Pengprov IPSI Sulsel, yaitu Abd. Waris Arif sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Pengprov IPSI Sulsel.

Abd. Waris Arif selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi Pengprov IPSI Sulsel yang mengikuti rapat virtual menyatakan, hal tersebut merupakan tugas berat, tetapi dia optimis permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan baik, apalagi di daerah itu banyak teman yang muda-muda dan semuanya tergolong pakar. (Humas Koni Bulukumba - Suaedy)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN