Peringati HUT, DPC PDI Silaturrahmi ke Pengurus NU Makassar

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pengurus DPC PDI  Perjuangan melakukan kunjungan silaturahmi ke pengurus NU Kota Makassar, di Kantor NU Jalan Rappokalling Raya 26, Minggu (10/01/2021).

Kunjungan silaturahmi DPC PDI-P dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 tahun  itu berlangsung dengan tetap menaati protokoler kesehatan Covid-19 dengan mengenakan masker selama pertemuan berlangsung.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Makassar Hj. Andi Suhada Sappaile dalam silaturrahmi didampingi anggota Fraksi PDIP Kota Makassar diantaranya, Messakh Raymond, Al Hidayat Syamsu, dan Anton Paul Goni.

 
Ketua DPC PDI-P Hj. Andi Syuhada Sappaile dalam sambutannya mengatakan, bagi PDI-P sangat penting untuk hadir di tengah Nahdlatul Ulama, teristimewa pada momentum HUT PDI Perjuangan ke-48 tahun ini, sebagai wujud komitmen membangun semangat kebangsaan untuk memperkokoh NKRI.

Rombongan pengurus PDI-P yang melakukan kunjungan silaturrahim diterima langsung Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kota Makassar KH. Kaswad Sartono bersama Sekretaris PCNU Usman Sofian dan sejumlah pengurus harian dan lembaga NU Kota Makassar.

KH. Kaswad Sartono dalam kata sambutannya mengatakan, apresiasi dan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Ibu Ketua, ini wujud menyambung semangat persatuan (ukhuwah) dan semangat wathoniyah (nasionalisme).

Diakhir acara Andi Syuhada menyerahkan nasi tumpeng HUT PDI Perjuangan ke-48, dan sebaliknya KH. Kaswad Sartono menyerahkan kalender 2021 Nahdlatul Ulama yang setiap lembaran bulannya berisikan pesan-pesan kebangsaan dan keumatan oleh ulama dan tokoh Nahdlatul Ulama. (Jurlan Em Saho'as)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN