Golkar Sumbar Bukan Tempat Manuver Diluar Kader, AMPI Siap Menangkan Taufik Ronaldo


SOROTMAKASSAR -- Padang.

Mencuatnya nama Taufik Ronaldo kader Golkar yang siap maju dalam pertarungan Pilkada Sumatera Barat, menjadi bahan pembicaraan beberapa hari belakangan, dan dikabarkan di beberapa media Taufik Ronaldo didorong oleh generasi muda untuk maju dalam Pilkada Sumatera Barat.
ontak nama Taufik Ronaldo mejadi bahan pembicaraan di internal partai Golkar, salah satu diantaranya angkat suara adalah organisasi militan sayap Golkar Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) memberikan dukungan, Jumat (24/07/2020).

Febriansyah Sekretaris Umum DPD AMPI Sumbar mengemukakan, Taufik Ronaldo merupakan kader militan AMPI, tentu kita mendukung penuh dan siap memenangkan beliau dalam kontestasi Pilkada Sumbar.

"Jika ada kader Golkar yang ingin berkontribusi untuk kemajuan Sumatera Barat, sudah menjadi kewajiban kita memberikan dukungan kepada kader Golkar secara penuh," ujar Febriansyah.

"Mungkin tidak banyak yang tahu, berkat jasa dari Taufik Ronaldo pada tahun 2019 lalu, AMPI kembali bangkit dari kevakuman selama bertahun-tahun. Taufik Ronaldo berhasil mengangkat batang tarandam. Berkat beliau AMPI kembali bergema di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Barat," bebernya.

"Partai Golkar memiliki 8 kursi, memiliki kader yang mumpuni dalam politik, bukan tempat manuvernya para kandidat di luar partai Golkar yang ingin maju di kontestasi Pilkada. Golkar adalah rumah bagi seluruh kader, termasuk dari AMPI dan kita akan perjuangkan bersama," ungkapnya.

"AMPI Sumbar siapkan kader terbaik untuk Sumbar. Agar potensi pertanian dan pariwisata serta intelektual dapat terbagun dan terukur lebih maju. Sumbar Harus ada tools yang terintegrasi agar pembangunan ekonomi sumber daya alam dan manusia dapat terukur dan terintegrasi. Sehingga ukuran untuk kemajuan dapat dicapai, dan kita yakin Taufik Ronaldo mampu menciptakan itu," tutup Febriansyah. (fh)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN