Pastikan Aman dan Lancar Dalam Perjalanan, Kapolsek Tompobulu Kawal Pergeseran Kotak Suara ke KPU

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Rapat Pleno telah selesai dilaksanakan, dan untuk memastikan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan dalam pergeseran Logistik Suara Pilkada Kabupaten Gowa 2020 dari PPK ke KPU Kabupaten Gowa, Kapolsek Tompobulu Iptu Hendra Mangera, SH selaku Padal Kecamatan memimpin langsung pergeserannya yang sebelumnya mobil tersebut menjemput Logistik Pemilu untuk Kecamatan Biringbulu, Senin (14/12/2020) malam sekira pukul 20.00 Wita.

Pergeseran Logistik Surat Suara berupa 69 Kotak Suara dari Kecamatan Tompobulu dan 84 Kotak Suara dan Bilik Suara dengan menggunakan 2 unit armada truk merk Mitsubishi Cold warna kuning No. Pol DD 8175 KD yang dikemudikan Heryanto, dan armada Mitsubishi No. Pol DD 8607 XI warna hitam yang dikemudikan Inayatullah.

Adapun sebelum kotak suara bergeser dari PPK ke KPU terlebih dahulu dilepas secara bersama-sama oleh Tripika Kecamatan Tompobulu yakni Danramil Tompobulu yang diwakilkan ke Sertu Fangky, Kapolsek Tompobulu Iptu Hendra Mangera, SH serta Ketua PPK Haidar Abdul Kadir dan Ketua Panwascam  yang diwakilkan ke anggotanya Dg. Tompo.

 
Saat dihubungi, Kapolsek menjelaskan, pengawalan yang dilaksanakan ini  guna memastikan bahwa logistik pemilu tersebut tiba dengan aman dan tanpa hambatan apapun dalam perjalanan menunju kantor KPU Kabupaten Gowa sehingga Pilkada Tahun 2020 berjalan sukses dan lancar serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.

”Kami Polsek Tompobulu jajaran Polres Gowa akan berusaha mengamankan secara semaksimal pergeseran Logistik Kotak Suara dari PPK Kecamatan Tompobulu ke KPU Kabupaten Gowa,“ pungkas Kapolsek.

Logistik kotak suara tiba di gedung KPU sekitar pukul 24.00 Wita yang berlangsung dengan aman dan kondusif. (*vn)
 

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN