Abdul Gani : Pilih Paslon BAS, Muda dan Energik serta Bersih dari KKN

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Mantan anggota DPRD Kepulauan Selayar, Abdul Gani, minta masyarakat untuk memilih pasangan calon (paslon) Basli Ali – Saiful (BAS) nomor urut 2, selain muda dan energik juga bersih dari KKN dan memiliki bukti memikirkan masyarakat dan memajukan daerah.

Hal tersebut dikatakan Abd. Gani saat Calon Bupati Basli Ali menggelar kampanye di Dusun Kawau, Kecamatan Pasilambena, Selasa (03/11/2020).

Abd. Gani yang setia mendampingi Bupati Petahana Basli Ali dalam setiap kampanyenya mengemukakan, Cabup Basli Ali selain energik dan masih sehat serta visioner, juga memiliki jaringan kuat di pemerintah pusat.

“Tokoh pendidikan Kepulauan Selayar ini menyebut, daerah ini akan tertinggal jika kepala daerah atau Bupati tidak mampu mendatangkan anggaran untuk daerah,” jelas Abd Gani.

Sebagai contoh lanjut mantan anggota DPRD ini, peningkatan jalan, penyediaan jaringan listrik, jaringan telpon serta Pelabuhan Pelni yang dalam waktu dekat juga direncanakan akan dibangun di lima kecamatan Kepulauan khususnya di Kepulauan Pasilambena. Jika bukan karena jaringan di pusat, mana bisa seperti sekarang ini.

“Itu salah satu bukti pak Basli Ali selama lima tahun ini tidak tidur. Bukti komitmen untuk membangun daerah sudah dibuktikan,” paparnya.

Diketahui, sebelumnya pasangan nomor 2 pada Pilkada Selayar, Basli Ali – Saiful Arif melakukan pertemuan dengan masyarakat Buranga.

Sementara Bupati petahana Basli Ali dalam orasi politiknya, menyampaikan, letak geografi dengan wilayah yang terpisah-pisah antara satu kecamatan dengan kecamatan lainnya, begitupun dengan desa hingga dusun, membutuhkan waktu dan kondisi fisik yang sehat untuk bisa menjangkaunya.

“Calon mana yang bisa memegang amanah, selama menjabat nanti, apalagi umur pemimpin juga penting, kalau sudah tua dipastikan kepemimpinannya tidak lagi mampu melayani masyarakat tapi dilayani, hati–hati,” ujarnya.

Dikatakannya, Selayar membutuhkan seorang pemimpin yang tidak hanya memiliki visi dan misi tetapi juga memiliki integritas dan pekerja keras dalam mewujudkan sebuah Kabupaten maju dari segala aspek kehidupan.

Pasangan calon nomor urut dua Basli Ali, mengajak masyarakat untuk cerdas dalam memilih pemimpin pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN