Gelar Ramah Tamah, Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar Pamit Ke Aparat dan Masyarakat Bontokandatto Takalar

SOROTMAKASSAR -- Takalar.

Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Plus Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI tahun 2020, menggelar acara ramah tamah sekaligus berpamitan untuk kembali ke kampus, ke aparat dan masyarakat Bontokadatto di Aula Kantor Kelurahan Bontokadatto, Kecematan Polombangkeng Selatan, Takalar, Selasa (22/12/2020).

Acara itu dihadiri Kepala Kelurahan Bontokadatto, Kepala Lingkungan, Imam Lingkungan, Pemilik rumah yang dijadikan Posko KKP Fisip, Alwi Bagenda, SE, MKes, Kr Sawi, serta beberapa masyarakat Bontokadatto.

Koordinator KKP Fisip Unismuh Kelurahan Bontokadatto, Rajuddin, pada kesempatan itu mengungkapkan terima kasih atas fasilitas yang telah di disajikan aparat pemerintah Kelurahan Bontokadatto

"Kami mahasiswa KKP sangat bersyukur karena selama dua bulan ini, aparat kelurahan beserta masyarakat telah membimbing kami dalam melaksanakan kegiatan," terangnya.

Lurah Bontokadatto, Mahmud, SE, juga mengucapan terima kasih kepada para mahasiswa KKP Fisip Unismuh dalam membantu aktivitas pemerintah dan mengedukasi masyarakat serta terus bersemangat membuat program kerja di masa pandemi Covid-19.

Mahmud mengapresiasi dan bersyukur karena semenjak adanya mahasiswa KKP Fisip Unismuh, sangat banyak membantu aparat kantor dalam mengerjakan agenda dan selalu dapat bekerja sama dalam melaksanakan program kerja\.

Alwi Bagenda, SE, MKes, Kr Sawi, yang rumahnya dijadikan Posko KKP Fisip Unismuh di Bontokadatto, dalam sambutan perpisahan mengatakan, terima kasih kepada mahasiswa. Karena selama dua bulan berada di rumahnya, para mahasiswa bisa menerima banyak kekurangan dari fasilitas maupun lainnya.

"Bersyukur karena mahasiswa dapat menyelesaikan semua program kerja dengan baik sampai masa KKP berakhir," tegasnya.

Mahasiswa KKP di Kelurahan Bontokadatto berjumlah delapan orang. Rajuddin selaku Korlu, Fitra Yuniastri Putri (Sekertaris), Ummi Kalsum (bendahara) dengan anggota, Anita Rezki Amalia, Mudjriah,Anita,Muh Chairil Fatwa,Andi Irwandi.

Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar angkatan XXI di Kecamatan Polsel Takalar, didampingi Dosen Supervisi, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, MSi. (Ummi Kalsum)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN